Saturday, March 22, 2014

Assassin's Creed: Unity revealed Review

Assassin's Creed: Unity revealed


Assassin's Creed: Unity trailer break's cover
Itu di ungkapkan beberapa minggu setelah munculnya bocoran gambar protagonis dari Assassin Creed terbaru yang di posting online, itu berarti permainan barunya masih dalam tahap pembangunan.

Tampaknya Ubisoft telah memutuskan untuk mengeluarkan bocoran lebih lanjut. Publisher merilis teaser singkat yang mengkomfirmasikan nama permainan baru dan era yang menjadi set permainan.



Dan tampaknya, Assassin Creed: Unity akan di atur kedalam masa Revolusi Perancis. Trailer menunjukan beberapa jalan yang berliku di capital Perancis, guillotine dan the new, protagonis darkly cowled berdiri di atas sebuah pengepungan baying di depan perancah di luar dari Notre Dame.

Trailer juga disertai pernyataan dari Ubisoft, yang mengatakan :
"Kami telah mengerjakan seri baru Assassin Creed selama lebih dari tiga tahun dan meskipun kami belum siap untuk menunjukkan kepada anda visi penuh kami
untuk next-gen hanya AC, tampaknya Abstergo mencoba untuk memaksa kami bekerja keras! Jadi, inilah cuplikan dari Assassin Creed Unity yang kita nantikan akan memiliki
banyak detail yang lebih menarik bagi anda di bulan depan"
Menurut trailernya, Assassin Creed: Unity dijadwalkan akan rilis 'Musim libur 2014' dan akan mendarat di PC, Xbox One dan konsol PS4.


Gimana kawan, gak sabar pengen nyobain Game terbarunya Assassin Creed? Kita tunggu sama-sama!








Share this

0 Comment to " Assassin's Creed: Unity revealed Review"

Post a Comment