Saturday, March 29, 2014

Behind the Scene The Raid 2 : Berandal

Behind the Scene The Raid 2 : Berandal

The Raid (2011) adalah Salah satu film tersukses di Indonesia hasil garapan Gareth Evans. Bisa dibilang film yang paling keren yang pernah ada di Indonesia. Film ini bercerita tentang sebuah perjalanan 20 orang anggota pasukan khusus dalam menjalankan misi menangkap bandar narkotik kejam bernama TAMA di sebuah gedung 30 lantai yang tak tersentuh aparat. Gedung tersebut juga menjadi tempat para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri berlindung untuk mencari tempat tinggal aman.

The Raid


Dan tahun ini, sutradara Gareth Evans sudah membuat sekuel kedua dari film The Raid, ya, The Raid 2 Berandal. Film ini sudah tayang perdana di Indonesia kemarin pada tanggal 28 Maret. Filmnya pun menceritakan kisah setelah beberapa jam terakhir di The Raid seri pertama. Iko Uwais yang memerankan karakter Rama melakukan penyamaran ke sebuah wilayah kawasan kriminal di kota Jakarta. Dia berusaha untuk menyusup ke dalam dan membongkar segala tindak kejahatan kriminal dan korupsi di dunia kepolisian yang mengandung situasi menegangkan dan berbahaya, demi untuk melindungi keluarganya.

The Raid


Ketika saya menyaksikan film perdananya kemarin, saya sangat takjub, dan menurut saya film The Raid 2 ini lebih seru dan menegangkan dari seri pertamanya. Efek visual yang dihadirkan pun sangat apik, tidak kalah dengan film-film Hollywood. 

The Raid

The Raid

The Raid

The Raid


Melihat efek yang dihadirkan, saya sempat bertanya, bagiamana cara pembuatan filmnya? Ya, sekarang kita akan sama-sama melihat Behind the Scene The Raid 2 : Berandal.


 
Part 1


 
Part 2


 
Deleting scene


Baca juga artikel lainnya dari Rendom blog!

Share this

0 Comment to " Behind the Scene The Raid 2 : Berandal"

Post a Comment