Friday, April 4, 2014

Hal-Hal yang bisa Kamu Lakukan di GTA V



GTA V

Berpindah karakter
Dalam GTA V, kamu akan punya tiga karakter untuk dipilih, ada Michael, Franklin, dan Trevor. Pada waktu tertentu, kamu bisa beralih di antar tiga karakter, melihat apa yang mereka kerjakan pada kegiatan sehari-hari. Kamu juga bisa merubah titik pandang selama misi jika kamu perlu untuk membantu seseorang keluar dari masalah.



Bergabung Co-Op
GTA V juga memperkenalkan fitur co-op, yang memungkinkan kamu untuk bergabung dengan teman-teman untuk menyelesaikan misi. Fitur ini akan sangat membantu kamu untuk menyelesaikan misi yang terbilang sulit.




Berlatih Yoga
Menjalani hidup dalam dunia kriminal, bisa menjadi hal yang melelahkan. Jadi kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali stamina kamu melalui latihan yoga.




Berenang dan Menyelam
Di game ini, kamu bisa menyiapkan perlengkapan menyelam kamu dan pergi untuk menyelam dan berenang dan pergi menjelajahi bawah laut, untuk mencari misteri dan harta yang terkubur di dasar laut.




Berolahraga
GTA V diperkenalkan dengan mencampurkan kegiatan baru yang kasual untuk karakter kamu dalam mengambil kegiatan berolahraga, termasuk bowling dan panah. Selain itu, kamu juga bisa memilih kegiatan olahraga lain seperti bermain golf, sky diving, dan bermain tenis.




Pergi Berburu
Jika keterampilan menembak mu sedikit berkurang atau kamu hanya ingin melepaskan beban misi mu, maka kamu bisa pergi berburu binatang, tapi hati-hati, karena bisa saja hewan yang kamu buru menyerang mu kembali.




Merampok
Untuk mendapatkan uang tambahan selain dari misi yang kamu jalankan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari hasil merampok, membunuh pejalan kaki. Tapi kemungkinan juga kamu akan mendapatkan bintang polisi.



Kostumisasi
Di GTA V, kamu tidak perlu selalu menempel pada pilihan default. Kamu bisa membeli pakaian baru untuk setiap karakter mu dan kamu  juga bisa memodifikasi setiap kendaraan yang kamu miliki sesuka hati dan menyesuaikan dengan karakter yang kamu pilih.




Menemukan Misteri
Dalam game ini, Rockstar telah menyisipkan berbagai macam misteri. Jika kamu bosan menjalankan misi mu, kamu bisa pergi sementara untuk menemukan beberapa misteri yang ada, dan jangan kecewa jika kadang ada misteri yang sulit untuk di temukan.



Ini lah beberapa  Hal yang bisa Kamu Lakukan di GTA V, Tentu saja masih banyak lagi yang dapat kamu lakukan dalam game ini.




Share this

2 Responses to " Hal-Hal yang bisa Kamu Lakukan di GTA V"

  1. Hal-Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Gta V - Rendom Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Hal-Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Gta V - Rendom Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Hal-Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Gta V - Rendom Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 3E

    ReplyDelete