Sunday, January 8, 2017

7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet

Rendomblog - Jaman sekarang Internet dah jadi kebutuhan setiap insan di Dunia yang fana ini. Kalo gak ada internet rasanya bagai taman tak berbunga, Hampa

Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet

Bagi sebagian orang internet emang udah jadi kebutuhan yang gak boleh kepisah dari setiap kegiatan mereka. Soalnya sekarang untuk mempermudah segala macam pekerjaan membutuhkan internet, manggil ojek aja dah pake internet. Mencari segala macam info pun gak perlu lagi lewat televisi atau surat kabar kalo ada internet. Tinggal baring-baring di kasur terus cari deh informasi yang dibutuhin. Apalagi kalo lagi bosen, asal ada internet, dijamin bosennya bakal ngilang. 

Tapi ya namanya juga internet, ada saatnya mati entah itu karena gangguan atau kehabisan paket data. Nah kalo udah gitu, apa yang bakal kalian lakuin? Mau isi ulang data, eh lupa kalo dompet lagi sepi, mau marah, marah masiapa, pasti bawaannya SBL bin bete banget. Yamasa seharian kalian cuma mau melamun atau baring-baring menatap bintang di siang hari, suram banget.
Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet
Daripada kalian galau mikirin internet kalian yang lagi mati, mending kalian ikutin 7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet yang akan saya bagikan.

Baca Juga :

1. Kumpul Bareng Teman/Keluarga
Seharian galau mikirin internet yang mati tu gak ada gunanya. Kalo kalian banyak waktu luang mending kalian abisin dengan kumpul-kumpul bareng Teman atau Keluarga kalian.Ngbrolin apa aja sampai akhirnya kalain gak peduliin lagi internet kalian yang mati. Jadi tali silaturahmi tetap terjaga dan kalian gak kehilangan kehidupan sosial kalian.

2. Bersih-Bersih
Nah kalo kalian lagi dirumah dan kebetulan internet kalian mati, mending kalian gunain waktu kalian untuk bersih-bersih kamar. Cuci semua pakaian kalian yang dah numpuk 1 bulan, dan rapikan semua barang yang berserakan. Jadi katika ada yang masuk kekamar kalian, mereka bakal nyaman berada disitu.

3. Bantuin Orang Tua
Jangan karena gada internet, kalian jadi males-malesan. Pergi bantu orang tua kalian, bisa dengan cuci piring, nyapu rumah, jemurin baju atau anterin kepasar. Dengan gitu, orang tua kalian juga bakal seneng dan peluang uang jajan naik makin terbuka.

4. Baca Buku
Kalo kalian punya buku, baik buku cerita, novel atau pelajaran, mending kalian abisin waktu kalian dengan ngebaca buku-buku itu. Tau sendiri kan banyak banget manfaat dari membaca buku. Kalian bisa melatih daya ingat dan imajinasi kalian. Nah, mumpung internet lagi mati, kalian bisa nyelesain baca buku-buku yang belum sempat kalian baca.

5. Olahraga
Internetan tiap hari gak bisa bikin badan kalian jadi sehat. Selagi internet mati, kalian bisa gunain waktu luang kalian untuk olahraga, bisa olahraga ringan atau berat. Yang penting otot-otot kalian gak kaku dan yang pasti badan jadi sehat.

6. Jalan-Jalan
Kalo kalian udah ngelakuin hal-hal diatas, kalian bisa pergi refreshing dengan jalan-jalan. Gak perlu jalan jauh sampai ke Mars. Cukup pergi ke pantai atau gunung, itu saja udah bermanfaat untuk otak kalian supaya gak stres dan jadi fresh.

7. Nulis Artikel 
Nah buat para blogger, saat internet mati kalian bisa gunain waktu kalian untuk nulis artikel. "Lah gimana mau nulis artikel kalo internet aja mati?". Gak perlu internet untuk nulis artikel, kalian cukup menulis secara offline, dan kalo udah ada internet kalian tinggal post artikel kalian, jadi waktu kalian gak terbuang mikirin internet.

Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet


Itu dia 7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada InternetSemoga artikel ini bermanfaat, kalo menurut kalian kalian masih kurang, kalian bisa menambahkan dikolom komentar. Ketemu lagi di Artikel Lainnya.


Share this

2 Responses to "7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet"

  1. tips nya berguna banget nih gan, sekarang jamannya globalisasi semua serba internet dan kalau sudah gak ada internet terkadang orang bakal kebingungan haha

    ReplyDelete
  2. 7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet - Rendom Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet - Rendom Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    7 Hal Bermanfaat Yang Bisa Kalian Lakuin Ketika Gak Ada Internet - Rendom Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK rI

    ReplyDelete