Sunday, March 23, 2014

Konami Umumkan PES World 2014 Challange DLC

Konami Umumkan PES World 2014 Challange DLC

PES World 2014 Challange DLC


Konami hari ini mengumumkan peluncuran DLC piala dunia terbaru untuk PES 2014 (hanya untuk versi konsol) memperkenalkan sebuah mode Cup Internasional baru termasuk babak kualifikasi regional. Untuk sementara DLC tidak tersedia untuk PC, tapi akan ada update patch DLC gratis dan permainannya akan dirilis pada hari yang sama, yang juga akan rilis untuk PC.



Memperkenalkan konten DLC terbaru untuk PES 2014 dengan modus World Challenge all-new yang menampilkan Internasional Cup terbaru tersedia untuk PlayStation ® 3 dan Xbox 360 dan mengintregasikan sebuah Piala Internasional all-new ke PES 2014. Dalam mode ‘Team’, pengguna dapat mengatur setiap aspek dari permainan, dari seleksi tim, memilih taktik ofensif dan defensif. Sementara mode ‘Player’ dapat melihat bagaimana pemain berjuang untuk lolos seleksi dan mempertahankan tempat mereka melalui penampilan mereka dalam sebuah permainan.

Assassin's Creed: Unity revealed Review


Akan ada pembaruan dari 9 tim kit Internasional seperti Italia, Portugal, dan Yunani, serta menerapkan sepatu baru dari Nike, Adidas, Puma dan Umboro. Dan juga termasuk lebih dari 60 pemain akan ada penambahan dan update wajah, dengan representasi realistik, dari Inggris Jack Wilshere, Spayol David Silva dan Gerard Pique. Patch akan meningkatkan gameplay yang lebih halus. World Challenge Mode akan tersedia untuk di Download pada tanggal 26 Maret, harga £ 7,99 / 9,99 €, dengan DLC gratis dan patch yang akan dirilis pada waktu yang sama.

Untuk lebih lajutnya kunjungi website PESEDIT

PES World 2014 Challange DLC

PES World 2014 Challange DLC

PES World 2014 Challange DLC



Share this

0 Comment to " Konami Umumkan PES World 2014 Challange DLC"

Post a Comment